Home » 9 Angkringan di Kota Semarang yang Lagi Hits dan Cocok Untuk Nongki 

9 Angkringan di Kota Semarang yang Lagi Hits dan Cocok Untuk Nongki 

by galeriwisata.id
Angkringan di Semarang

SOBAT Galwis sering nongkrong? Baik bareng temen, sahabat atau kolega bahkan mungkin kenalan baru?

Nah selain café dan resto, di Semarang juga banyak terdapat angkringan yang asyik banget buat nongki. Selain menunya yang enak dan murah, tempatnya juga cozy kok.

Nih minGal punya rekomendasi angkringan yang hits dan kekinian buat kamu yang gabut atau bosan di rumah. Dan berikut 9 angkringan yang lagi hits di Kota Semarang yang juga bisa kamu jadikan rekomendasi untuk teman-teman atau wisatawan dari luar kota.

Angkringan Kemebul

Angkringan Kemebul

Angkringan ini terletak di Barusari, Kecamatan Semarang Selatan. Buka dari Selasa hingga Minggu. Angkringan Kemebul mulai ramai pembeli dari jam 5 sore hingga tengah malam. Memang sih angkringan ini lebih mirip dengan kafe. Untuk menunya sangat sangat beragam, ada nasi bungkuss, nasi uduk, nasi goreng, dan mie goreng.

Ada juga menu andalannya yakni jahe rempah. Menu ini sangat recommended apalgi di musim hujan karena jahe  rempahnya enak untuk menghangatkan badan.

Tertarik untuk mencoba? Datang saja dan tidak perlu membawa uang banyak, karena makanan di Angkringan Kemebul harga pelajar.

Angkringan Pandawa

Angkringan Pandawa

Seperti Angkringan Kemebul, Angkringan Pandawa juga memiliki tata ruang ala kafe.Terletak di Jalan Gajah Raya, Kecamatan Gayamsari. Di sini kamu bisa mendapatkan menu seperti bir, susu jahe, waffle, ice cream, nasi goreng, nasi bungkus, dan lain-lain.

Buka dari hari Senin sampai Minggu pukul 5 sore hingga tengah malam

Angkringan Ing Teras

Angkringan Ing Teras

Berada di Jalan Puspopanjolo Selatan No 28, Kecamatan Semarang Barat, angkringan ini sudah sangat terkenal. Pasalnya selain unik berada di teras rumah, menunya juga beragam dan sangat terjangkau harganya,

Baca juga :  Early Bird Promo “Ngabuburit Asyik” Bukber di Harris Hotel Sentraland Semarang

Menu di Angkringan ing Teras ada pisang goreng coklat keju, wedang ronde, nasi bungkus, dan lain-lain. Angkringan ini cocok sekali buat kumpul reuni maupun kumpul keluarga, karena fasilitas nya yang memadai.

Bukanya mulai dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 5 sore hingga tengah malam.

Angkringan Mbak Terra

Angkringan Mb Terra

Angkringan ini berada di Kedungmundu, Kecamatan Tembalang. Menu andalannya adalah mie dan bakso.

Banyak anak-anak yang senang kalau diajak ke tempat ini karena, tempatnya luas jadi bisa memilih tempat yang jauh dari asap rokok. Lokasinya ini juga strategis jadi, enak buat kumpul dengan teman-teman.

Buka hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 4 sore hingga tengah malam.

Angkringan Blendoek

Angkringan Blendoek

Angkringan ini berada di Jalan Gajahmada No 138 Gabahan, Kecamatan Semarang Tengah. Nama Blendoek diambil karena dulunya, mereka mengambil tempat di sekitar Gereja Blendoek di Kota Lama.

Menu yang disajikan antara lain aneka nasi bungkus, aneka sate dan juga loenpia. Sangat cocok untuk kalangan anak muda, karena harganya murah meriah, bisa juga untuk yang pacaran dan ada live musiknya.

Buka setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 4 hingga tengah malam.

Angkringan Polke

Angkringan Polke

Angkringan ini berada di Jalan Pamularsih Raya No 42-44 Salamanmloyo, Kecamatan Semarang Barat. Menu paling populer dari angkringan ini adalah sate hati ayam, bakso, ada juga aneka wedang, aneka nasi bungkus dan aneka minuman.

Lokasinya yang sekarang sangat strategis dan bersebelahan dengan lapangan bulutangkis. Buka setiap setiap hari pada pukul 4 hingga tengah malam.

Angkringan Veteran

Angkringan Veteran

Angkringan ini berada di Randusari, Kecamatan Semarang Selatan. Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk anak-anak.

Menu Angkringan ini banyak digemari kalangan anak muda terutama, menu nasi gorengnya yang tak kalah enak dari angkringan lainnya

Baca juga :  Oleh-Oleh Wajib Saat Plesir ke Bali

Buka setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 4 sore hingga pukul 2 dini hari.

Angkringan Sekeco

Angkringan Sekeco

Angkringan ini berada di Bongsari, Kecamatan Semarang Barat, tempatnya bernuansa Semarangan. Menu Angkringan ini ada mendoan bakar, aneka mie, dan lain-lain.

Buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul 1 dini hari.

Angkringan Dot Com

Angkringan Dot Com

Nama angkringan ini sangat terkenal terutama di kalangan anak muda. Pasalnya, dulu berada di sekitar Kampus Undip Pleburan yang kini kampusnya sudah bergeser ke Tembalang.

Meski demikian, angkringannya tetap terkenal dan masih ramai didatangi kawula muda. Pengelolanya juga sangat ramah sehingga semakin membuat nyaman pengunjung.

Kamu bisa memilih duduk di bangku kayu atau lesehan di tikar. Lokasinya ada di Jalan Pleburan Barat, dekat dengan Jalan Hayam Wuruk. Kini angkringan ini juga membuka cabang di Tembalang dan juga Tanah Mas.

Nah Sobat Galwis, itu tadi 9 angkringan yang lagi hits di Kota Semarang. Yang tentunya bisa jadi bahan rekomendasi untuk nongki bareng teman-teman.

So, tunggu apalagi, cuss jajan dan nongkrong disana. Eits tapi selama masa pendemi, jam bukanya menyesuaikan aturan pemerintah ya sob.

Jangan lupa pula selalu jaga protokol kesehatan.

Artikel Lainnya

Leave a Comment