Home ยป 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Menyantap Bekrem (Bebek Rempah)

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Menyantap Bekrem (Bebek Rempah)

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

INDUSTRI kuliner tanah air dewasa ini meningkat pesat. Banyak tumbuh dan bermunculan berbagai jenis masakan baik yang khas ataupun yang fusion.

Satu brand ternama yang asli dari Semarang, Bekrem, menyeruak hadir siap menggoyang lidah Sobat Galwis. Untuk kemudian merasa cocok lalu ketagihan.

Menu bebek, layaknya ayam, memang mudah didapat di sekitar. Tapi setelah mencoba Bekrem, niscaya anda bergeming dan lidah sobat terkunci di kenikmatannya yang ngangenin.

Nah berikut 7 alasan mengapa Sobat Galwis harus mencoba menyantap Bebek Rempah ini:

Rasa yang Otentik

Citarasa yang dihadirkan Bekrem sangatlah khas. Ramuan bumbu rempah-rempahnya, jarang dapat ditemui di tempat lain.

Paduan bumbu rahasia inilah yang menjadi kunci sukses dan bertahan selama 4 tahun terakhir. Tak hanya nikmat, bumbunya juga meresap jauh hingga ke tulang.

Berasa eman-eman jika menyisakan sedikitpun daging di sisa tulang bebek pesanan kita

Daging yang Empuk dan Kenyal

Nah ini kunci nikmat lainnya dari Bekrem. Daging bebeknya sangat empuk namun tetap kenyal.

Serat daging bebek yang biasanya lebih liat daripada daging ayam, mampu disiasati dengan tehnik memasak yang pas. Hasilnya, seluruh daging bebek dari semua menu yang tersedia di sini, memiliki kekhasan daging yang empuk namun tetap kenyal.

Yang patut diapresiasi, dagingnya juga tak amis. Tak lagi beraroma bebek layaknya menu serupa di tempat lainnya.

Pilihan Bebek Lokal yang Sehat

Seluruh bahan bebek yang ada di Bekrem, dihadirkan special untuk penikmat kuliner tak hanya di Semarang namun juga di tanah air. Bebeknya dipelihara khusus oleh peternak dengan bahan pakan organik dan jauh dari pakan berbau kimia.

Baca juga :  7 Resto di Semarang yang Siap New Normal

Alhasil tentu saja semua bebeknya lebih sehat daripada jenis unggas lain yang hanya dipelihara dengan cara biasa. Dengan demikian, dagingnya tentu saja rendah kolesterol.

Nah tentu saja dengan menikmati Bekrem, kita telah ikut membantu peternak lokal untuk mengembangkan bisnisnya. Enak kan, sudah dapat menu nikmat, masih juga dapat pahala karena menggulirkan ekonomi para peternak bebek.

Bisa jadi salah satu kunci masuk surga ini hehehe…tapi tetep rajin beribadah ya sob.

3 Menu Pilihan Bebek

Tiga menu bebek yang dapat sobat pilih, semuanya nikmat. Tinggal menyesuaikan dengan citarasa dan selera lidahmu.

Ada bebek sangan yang dipress tanpa minyak goreng sehingga aroma rempahnya keluar. Lebih lagi menu ini lemaknya terasa sangat krispi karena diolah dengan teknik spesial.

Atau coba menu bebek balado. Perpaduan bumbu balado yang pedas segar, pasti akan membuatmu nambah dan nambah lagi. Tuman

Dan kalau bebek goreng kremes, taburan tepung kremesnya juga nagih. Gak akan cukup 1 porsi bebek ini untuk kamu santap sob.

Tersedia di 2 Pusat Perbelanjaan Ternama

Bekrem kini semakin dekat denganmu sob. Kamu bisa menjumpai dan menyantap menu istimewa ini usai berjalan-jalan di pusat perbelanjaan ternama di Semarang.

Di DP Mall dan Mall Ciputra, sobat dapat menjumpainya di pujasera. Ini tentu saja akan semakin mendekatkan pemburu kuliner dengan menu bebek.

Usai jalan-jalan dengan gebetan atau mantan atau bahkan mantan gebetan, tak ada salahnya diajak mampir untuk menyantap Bekrem.

4 Pilihan Sambal Mantab

Setidaknya, ada empat pilihan sambal yang bisa sobat cicipi. Semuanya memiliki tingkat kepedasan yang berbeda.

Sesuaikan saja dengan indra pedasmu. Ada sambal merah, sambal kosek, sambal dabu-dabu dan juga sambal trasi.

Baca juga :  Yuk Mulai Kurangi Konsumsi Beras dan Terigu Agar Sehat dan Hemat

Eh eh…kalau sobat makan dine in terutama di outlet DP Mall, empat jenis sambal ini bisa dinikmati sekaligus sepanjang lidah dan perutmu tahan akan pedas. Semua jenis sambal dijamin jauh dari jlantah atau minyak sisa penggorengan, jadi tetap sehat.

Yang menarik lagi, di sini bebas mengambil lalapan secukupnya. Tujuannya tentu saja agar penikmat Bekrem juga mendapat tambah nutrisi sehat dari sayuran segar yang disediakan.

Tapi ya sayurnya jangan dibawa pulang juga keuleus

Menuju Pola Kemitraan yang Saling Menguntungkan

Bekrem merupakan salah satu UKM kuliner lokal unggulan Semarang. Karenanya, dengan tujuan mengangkat performa dan kondisi perekonomian peternak bebek, Bekrem siap membuka kerjasama dengan calon mitra.

Nanti di tahun 2020, Bekrem pastinya akan semakin banyak dijumpai di berbagai sudut kota. Calon mitra dari Jakarta dan Denpasar kabarnya juga sudah siap membawa menu bebek spesial ini ke daerahnya.

 

Nah gimana sob? Sudah siap menyantap Bekrem, Bebek Rempah asli Semarang yang uenaaak buangeeet.

Tujuh alasan tersebut di atas, pastinya mampu membawa pesananmu ke kedua outlet Bekrem berada. Kalau masih ragu untuk mencoba, kepoin saja IG @bekrem_semarang atau @bekremdpmall dan @bekrem.clmall

Artikel Lainnya

Leave a Comment