Home » 6 Menu Nasi Goreng di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang Yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan

6 Menu Nasi Goreng di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang Yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan

by galeriwisata.id
Promo Nasi Goreng Metro Park View Hotel
SOBAT Galwis penyuka menu nasi goreng? Sebagai orang Indonesia, sepertinya tidak ada yang tidak kenal dan tidak menyukai menu yang satu ini.

Apalagi nasi goreng telah menjadi salah satu masakan khas Indonesia yang paling favorit. Kuliner dengan bahan dasar nasi putih ini tersedia hampir di setiap rumah makan maupun restoran hingga angkringan.

Nah, demi memenuhi hasrat kuliner dari para pecinta nasi goreng, ada promo menarik nih sob dari Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Nasi Goreng Festival ini bisa kamu nikmati di Platinum Restaurant dengan harga hanya 35K.

Jadi klo Sobat Galwis mau menikmati citarasa nasi goreng yang berbeda, langsung cus saja ke MetroPark View Kota Lama Semarang. Nah sekarang kita intip dulu, apa saja sih menu nasi goreng yang bisa kita cicip.

Nasi Goreng Buntut

Menu ini tentu saja dilengkapi dengan buntut sapi yang lembut. Berbumbu rempah khas, dengan taste yang sangat komplit sehingga dijamin membuat lidahmu bergoyang nikmat.

Tak percaya? Cobain aja nasi goreng ini, tapi klo tuman, tidak dijamin ya hehe.

Nasi Goreng Kota Lama

Menu ini disajikan bersama sate ayam, telur goreng dilengkapi dengan acar timun dan emping. Paduan rasa khas dengan renyah, menjadikan menu ini nikmat disantap bersama sahabat.

Bareng-bareng mereka usai berkelana menjelajah kawasan Kota Lama, paling pas ada melahap nasi goreng ini.

Nasi Goreng Salmon

Menu yang satu ini tentu tidak kalah unik. Kemewahan dan khasiat ikan salmon yang mengandung Omega 3, vitamin A dan Vitamin E, dipadukan dengan bumbu khas nasi goreng memunculkan sensasi luar biasa di mulut.

Potongan ikan salmon dan keju mozarella semakin menambah kelezatan masakan ini.

Nasi Goreng Teri Kemangi

Nah bagi Sobat Galwis yang menghendaki menu dengan taste yang cukup berbeda, cobalah Nasi Goreng Teri Kemangi. Bumbu nasi goreng dipadu dengan aroma dan khasiat daun kemangi, ditambah dengan kandungan gizi lengkap dari ikan teri medan, memunculkan sensasi yang tidak mudah dilupakan lidah.

Citarasa nusantara di menu ini sangat lengkap, komplit hingga angan menerawang menjelajah seluruh negeri.

Nasi Goreng Tom Yum

Ada juga nih sob menu yang tidak kalah unik yakni Nasi Goreng Tom Yum. Gurihnya nasi goreng, berpadu dengan kekhasan bumbu Tom Yum, ditambah dengan udang dan jamur, membuat menu ini mempunyai rasa unik dan lezat di mulut.

Nasi Goreng Yang Cho

Yang tidak kalah dihadirkan hotel bintang 4 terbaik di kawasan Kota Lama ini adalah Nasi Goreng Yang Cho. Bercitarasa oriental, khas dan kaya rasa gurih sangat lekat di lidah.

Dipadu dengan ayam panggang merah ini memiliki sensasi tersendiri dan menimbulkan kelezatan yang tak terbantahkan. Dijamin membuatmu nambah atau balik lagi untuk memesan menu yang sama.

Nah itu tadi sob, 6 menu nasi goreng yang dihadirkan Platinum Restaurant Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Hanya dengan 35K, semua menu ini bisa kamu coba satu per satu demi memuaskan dahaga kulinermu.
Apalagi jarak hotel ini tidak jauh dari Kota Lama, hanya sekitar 3 menit jalan kaki. Jadi usai menjelalah seluruh kawasan Little Nedherland, kamu bisa mampir atau sekalian menginap di sini.
Baca juga :  Mau BERKAT Hanya 60K? Yuk ke Hotel NEO Candi Simpang Lima

Artikel Lainnya

Leave a Comment