Home » 5 Tempat Wisata Romantis dan Favorit untuk Bulan Madu di Bali

5 Tempat Wisata Romantis dan Favorit untuk Bulan Madu di Bali

by galeriwisata.id
Honeymoon
MEMBUAT kenangan yang berkesan dan tak terlupakan dengan pasangan adalah hal yang wajib. Terutama pada saat bulan madu.
Dan tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Bali ternyata punya segudang tempat wisata romantis yang cocok untuk bulan madu loh!
Nih minGal punya 5 rekomendasi tempat wisata romantis favorit di Bali yang pas dikunjungi untuk bulan madu bersama pasangan:

1. Broken Beach (Pantai Pasih Uug) Nusa Penida

Broken Beach Bali

Sumber: www.balicheapesttour.com

Kalo Sobat Galwis liburan ke Bali wajib banget nih ke Pantai Pasih Uug di Nusa Penida a.k.a Broken Beach. Walau pulau yang terletak di bagian tenggara Bali ini tidak seterkenal Pantai Kuta tapi ga kalah keren kok!

Broken Beach ini terkenal banget akan pemandangannya yang unik dan spesial. Seperti pemandangannya yang spesial, tempat ini cocok banget untuk membawa pasanganmu untuk memadu kasih!

Oh iya, pesona unik dari Broken Beach ini ga dimiliki pantai lainnya.

2. Pantai Green Bowl

Green Bowl Beach

Sumber: www.solarpowerblonde.com

Pantai yang terkenal akan kesannya yang tersembunyi dan misterius ini juga terletak di Pulau Dewata. Oh iya, kalo Pantai Green Bowl sedang surut Sobat Galwis dapat melihat terumbu karang hijau yang berlumut akan membentuk seperti mangkok berwarna hijau.

Seperti arti kata green bowl yakni mangkok hijau. Unik banget kan?

Walaupun harus turun 300-400 anak tangga, rasa lelah akan segera terbayarkan setelah melihat keindahan dari lautan biru kehijauan yang cantik dan asri. Ditambah suasananya yang tenang akan membuat honeymoon-mu makin berkesan.

Baca juga :  7 Hal Ini Bisa Kamu Temui Saat Dugderan di Semarang

3. Desa Temukus

Desa Temukus

Sumber: www.masirwin.com

Kalo Sobat Galwis bosan dengan suasana pantai, Desa Temukus ini bisa jadi salah satu referensi nih. Desa ini merupakan salah satu destinasi favorit bagi pasangan honeymoon.

Kalian bisa membuat momen indah dan menikmati pesona ladang Bunga Gemitir di Pulau Dewata. Jadi Bali itu gak melulu hanya bersantai di pinggiran laut.

Bunga Gemitir (Marigold) ini bisa hidup sepanjang musim, loh! Jadi Sobat Galwis jangan takut gak bisa ketemu dan menikmati keindahan bunga ini.

4. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang

Sumber: www.water-sport-bali.com

Sobat Galwis pernah menonton film Eat, Pray, Love? Pantai Padang Padang ini merupakan lokasi syuting dari film yang dibintangi Julia Roberts tersebut.

Setelah menjadi tempat lokasi syuting film Hollywood, Pantai Padang Padang menjadi destinasi wajib dikunjungi oleh pasangan honeymoon. Pantai dengan lautan biru yang menawan ini juga cocok buat dijadikan tempat untuk foto pre-wedding.

Keindahan dari Pantai Padang Padang ini juga tidak perlu diragukan lagi.

5. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem

Sumber: www.tripbaligo.com

Taman Ujung Karangasem ini terkenal akan tempatnya yang gemar dijadikan tempat syuting dan foto untuk prewedding. Taman Ujung Karangasem ini adalah salah satu TOP 10 tempat wisata romantis untuk honeymoon yang murah.

Suasana yang tenang dan taman yang tertata rapi di Taman Ujung Karangasem ini membuat banyak calon pengantin mengantre untuk melakukan foto pre-wedding dan berbulan madu disana.

Nah Sobat Galwis, itu dia 5 tempat wisata romantis favorit di bali untuk bulan madu. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari tempat honeymoon ya!
Tapi tentu saja, artikel ini paling cocok buat kamu yang sudah punya pasangan dan siap menikah. Jika belum ada pasangan, ada baiknya kamu segera menemukannya lebih dulu hehe.
Dan jangan lupa pakai masker dan tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat berwisata demi keselamatan dan kesehatan bersama.

 

Baca juga :  Piknik ke Bandung? Jangan Lupakan  6 Destinasi Wisata Legendaris Ini

Artikel Lainnya

Leave a Comment