Home » 3 Tempat Wisata Hits di Tangerang Buat yang Doyan Dolan

3 Tempat Wisata Hits di Tangerang Buat yang Doyan Dolan

by galeriwisata.id
Tangerang
BANYAK sekali tempat wisata di Tangerang yang mungkin Sobat Galwis belum pernah dengar namanya. Atau bahkan mungkin sudah tahu, tapi belum ada kesempatan buat mengunjungi.
Wah gawat ini, kalau belum tahu! Bisa-bisa liburan hanya di tempat itu-itu aja dan dolanmu jadi kurang berwarna!
Nah, karena minGal orangnya super baik hati, nih rekomendasi 3 tempat wisata hits di Tangerang, spesial buat kamu yang doyan dolan. Pokoknya, Sobat Galwis wajib baca sampai habis.
Habis itu kasih tahu teman-temannya ya!

Telaga Biru Cisoka

Telaga Biru Cisoka

Sumber: IG @helen_s.maria

Telaga Biru Cisoka atau yang akrab dipanggil Danau Biru Cisoka ini terdiri dari 3 danau yang berbeda lho. Ada yang warna hijau, kuning, hingga toska!

Oh ya, katanya nih, Telaga Biru Cisoka itu sudah berwarna biru sejak pertama kali ditemukan. Mitosnya, warna biru itu telaga itu ada karena selendang mutiara bidadari yang berada di sekitar telaga.

Yah, apapun mitosnya, berkat warna birulah Telaga Biru Cisoka menjadi primadona bagi warga Tangerang. Bahkan, kalau Sobat Galwis mau tahu, telaga ini berhasil mendapatkan hati orang-orang bule lho!

Buat kamu yang tertarik buat mengunjungi Telaga Biru Cisoka, bisa banget langsung menuju lokasi di Jalan Cigaru Cisoka, Cisoka, Tangerang. Harga tiketnya cukup terjangkau, 7 k aja!

Selain itu, di sini Sobat Galwis bisa juga berenang, naik perahu, main flying fox, atau sekedar foto-foto!

Scientia Square Park

Scientia Square Park

Sumber: IG @scientiasquare.park

Siapa sih warga Tangerang yang nggak tahu Scientia Square Park? Ruang terbuka yang banyak menyediakan tempat bermain untuk berbagai kalangan usia, jadi minGal yakin Sobat Galwis yang orang Tangerang pasti tahu!

Baca juga :  Asyik! Kini Taman Lele Bisa Digunakan Untuk Resepsi Pernikahan

Yap, taman cocok banget buat jadi tempat dolan! Karena saking luasnya wisata ini, banyak banget wahana yang ada di sini.

Mulai dari taman bermain skating, panjat dinding, hingga permainan air. Semua hal yang memacu adrenalin, ada di sini!

Makanya nggak salah kalau banyak pelancong lokal datang ke Scientia Square Park. Buat Sobat Galwis yang datang ke Scientia Square Park, ada baiknya bareng teman atau keluarga, jadi makin seru.

Gimana? Sobat Galwis sudah tidak sabar untuk ke Scientia Square Park, bukan? Nah makanya, yuk langsung aja ke lokasinya di Jalan Scientia Boulevard Gading Serpong, Tangerang.

Tiket masuknya sebesar 35k kalau hari kerja atau 70k di hari libur.

Kandang Godzilla Tebing Koja

Tebing Koja (Kandang Godzila)

Sumber: IG @tebing_koja

Nama sebenarnya adalah Tebing Koja, tapi entah mengapa lebih dikenal dengan Tebing Godzilla. Menurut pemilik tanah, nama Kandang Godzilla dipopulerkan oleh pengunjung yang pernah datang.

Penamaan ini disebabkan salah satu bentuk tebing batuan kapur yang mirip dengan Godzilla. Posisinya memang berada tepat di depan area tebing, di mana Sobat Galwis bisa langsung lihat ketika kamu masuk ke wisata ini.

Fakta menarik dari Tebing Godzilla adalah penampilannya yang menarik perhatian. Karena, seperti yang disebutkan sebelumnya, tampak wajah Godzilla pada tebing, orang-orang kerap mengambil foto di situ.

Di berbagai sisi Tebing Godzilla, baik itu di atas atau dasar tebing, benar-benar terlihat estetik. Sayang sekali jika tidak diambil foto! Apalagi kalau sedang sunrise atau sunset!

Sobat Galwis yang berminat untuk berkunjung ke Tebing Godzilla, bisa banget langsung ke lokasi di Desa Cikuya, Solear, Tangerang. Cukup dengan 5k dan kamu sudah bisa menjelajahi berbagai pesona keindahan Tebing Godzilla.

Baca juga :  Saloka, Theme Park Terbesar di Jateng Diresmikan 22 Juni
Nah Sobat Galwis, itu tadi 3 tempat wisata hits di Tangerang yang bisa jadi bahan referensi untuk piknik bersama keluarga atau teman. Jangan lupa, tetap utamakan keamanan, kesehatan dan keamanan.
Jangan lupa prokes juga. Jadi mesti dolan, tetap pake masker dan jaga jarakmu.

Artikel Lainnya

Leave a Comment