Home » 3 Hal Mengapa Kamu Harus Coba PickCup Bubble Tea

3 Hal Mengapa Kamu Harus Coba PickCup Bubble Tea

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

SAAT ini bubble tea menjadi minuman yang paling hits. Tidak hanya di Semarang, namun di seantero tanah air bahkan dunia, minuman segar manis ini menjadi idola.

Karenanya, wajar dong jika kawula muda yang juga mengaku hits, banyak memburunya. Baik untuk sekedar mengobat haus, sarana nongkrong dengan kawan atau hanya untuk dianggap gaul.

Alhasil, banyak aksi gaya minum bubble tea menjadi trending di sosial media. Belum gaul rasanya kalau belum nongkrong dan berfoto dengan memegang gelas minuman yang berasal dari Taiwan ini.

Tak mau kalah, PickCup, sebuah brand baru bubble tea yang hadir di Kota Semarang, siap menemani hari-harimu. Tongkronganmu bersama kawan-kawan dijamin akan makin asyik sembari menyedot boba dari kedalaman gelas. Ssruutttt…ah segaarrrrr.

Outletnya ada di Jalan S Parman atau di samping Superindo, jadi satu building dengan Hotel Neo Candi. Jadi sangat strategis, tidak perlu berjalan jauh ke mall, letaknya persis di sampingmu…

Gimana, keren kan? So, jangan ragu cobain PickCup bubble tea karena memang rasanya bisa bikin lupa mantan saking enaknya.

Galeri Wisata

Dan berikut 3 hal mengapa kamu harus menjajal PickCup agar bisa ikut keenakan…

Pertama di Semarang

PickCup merupakan yang pertama di Semarang. Dan otomatis menjadi yang pertama pula di Jawa Tengah.

Outlet ini merupakan yang ke-20 di Indonesia. Sebelumnya berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan lain-lain.

Jadi, buat kamu-kamu yang merasa gaul, gaulmu belum paripurna jika belum menyedot nikmatnya PickCup deh. Kamu gak jadi yang pertama kalau belum menjajalnya.

25 Varian Rasa

Wow, total ada sebanyak itu rasanya. Mulai dari menu Nostalgia yang menghadirkan varian rasa yang akan mengembalikan nostalgia masa kecil kita.

Baca juga :  5 Top Kuliner Semarang

Jika kamu pernah makan roti marie saat kecil, kenangan indahmu akan dibangkitkan di sini. Varian Marie Me, White Rabbit, Roti Sisir, Manisan Kamu (Sanca), Lotus Biscoff dan Choco River pasti akan membawamu terbang ke masa silam.

Setidaknya saat menyeruput varian ini, sejenak kita lupa akan si dia yang di sisi. Nostalgia dulu ke masa kecil yang bahagia.

Adapun buat Sobat Galwis yang suka menu boba, ada Boba Ajudan dan Boba Kejudan yang jadi andalan. Boba Kintaro, Tokyo Milk Tea Boba dan Tokyo Brown Sugar Boba juga dapat kamu coba.

Nah yang ini khusus bagi yang suka kopi. Menu Kopi Hitam, Kopi Latte, Kopi Gula Aren, Kopi Cokelat dan Kopi Kelapa bisa kamu pilih sesuka selera.

Promo Menarik

Jadi, selama sepekan terakhir ini, PickCup memberikan promo menarik buat kamu sob. Yaitu setiap pembelian 1 boba drink, kamu dapat gratis 1 nostalgia drink.

Promo berlaku hingga 10 Maret ya sob, catet baik-baik tanggalnya tuh. Puas puasin juga sedot sana sedot sini sembari selfa selfie lalu upload dan jangan lupa hestek #dipickcupinaja ya.

Nah itu tadi 3 hal yang membuatmu harus nyobain PickCup. Dan kalau mau lebih lanjut, kepoin tuh instagram @pickcupsemarang .

Eh, sudah bisa dipesan lewat gofood dan grabfood lo sob. Mau bayar pakai uang elektronik apa saja juga bisa.

Artikel Lainnya

1 comment

Pick Cup Semarang – Pick Cup March 12, 2020 - 12:29 am

[…] Click here : Pick Cup Semarang di Galeri Wisata […]

Reply

Leave a Comment