Home Kuliner 20 Menu Baru Santan Resto Manjakan Lidah Tamu Hotel Horison Nindya

20 Menu Baru Santan Resto Manjakan Lidah Tamu Hotel Horison Nindya

by minGal
Galeri Wisata

SEKURANGNYA 20 menu baru yang diluncurkan di Santan Restaurant diyakini akan memanjakan lidah tamu dan pengunjung Hotel Horison Nindya. Bagaimana tidak, puluhan menu tersebut sangat lezat dan tentu menggoda iman Sobat Galwis.

Gak percaya? Cobalah menu Squid Roll Cakwe atau Aglio Honje Duck Sambal Matah atau Rawon Surabaya-nya. Hemm dijamin ketagihan deh sob.

Menu lain yang bisa sobat sikat di sini di antaranya Mushroom Bruchetta, Beef Ribs Soup, Rawon Fried Rice, Green Chili Ribs Fried Rice, Grilled Chicken Satay, Fried Ice Cream dan Creme Brulee.

“Kami mengusung konsep gaya modern dan cushion dengan presentasi yang menarik tetapi mengedepankan kearifan masakan lokal Indonesia yang dijual dengan harga yang ramah di kantong,” terang Executive Chef Horison Nindya Semarang Gio Giyarno.

Dijelaskan, Semarang menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang terkenal karena warisan budaya dan peninggalan kulinernya. Ibu kota Jawa tengah ini memiliki beragam kuliner nikmat yang menggugah selera.

Karenanya, sebagai hotel baru di area Semarang timur yang mengusung konsep “world class hospitality with indonesian authentity”, pihaknya concern dengan menu-menu lokal. Memadukannya dalam citarasa dan penyajian internasional, pastinya akan memanjakan lidah pecinta kuliner semarang.

General Manager Horison Nindya Semarang Lia Retno S Hardini menambahkan Santan Resto mengalami perubahan nama yang sebelumnya Malabar Resto & Coffee Shop. Kali ini lebih mengusung konsep modern international.

Diakui, Horison Group selalu melakukan inovasi untuk memberikan hal baru untuk para tamu. Semua menu diolah dengan bahan baku terbaik dari tangan terampil chef sehingga menghasilkan cita rasa yang otentik.

“Tentunya akan memanjakan lidah dengan harapan menjadikan tamu lebih loyal,” tandas Lia.

Santan Restaurant sendiri berada di lantai lobi Horison Nindya Semarang.  Memiliki kapasitas hingga 120 orang dengan pilihan tempat yakni indoor area dan pool side area.

Galeri Wisatau

Santan Restaurant dapat melayani tamu mulai dari jam 06.00 pagi hingga jam 01.00 WIB dini hari setiap harinya. Untuk reservasi dan informasi bisa langusung datang ke hotel dan menghubungi kami di 024-74616000 atau bisa mengakses media sosial di @horisonnindya.

Artikel Lainnya

Leave a Comment