Home » 15 Cafe di Demak Paling Hits dan Favorit

15 Cafe di Demak Paling Hits dan Favorit

by GaleriWisata.id
Galeri Wisata

SIAPA sih yang tidak suka nongkrong? Pasti seluruh lapisan masyarakat suka dengan kegiatan ngopi atau nongkrong bersama.

Baik tua dan muda pasti sering mengunjungi cafe-cafe untuk nobar bahkan beberapa diantaranya sudah menjadi langganan. Sama halnya dengan Demak, kawasan ini juga mempunyai beragam cafe yang menarik dan wajib untuk kamu kunjungi.

Dari mulai harganya yang murah, menu-menunya yang lezat, hingga tempatnya yang kekinian. Cocok sekali untuk kita khususnya para kawula muda.

Penasaran dimana aja cafe rekomendasi dan favorit di Demak? Yuk intip ulasan dari minGal berikut ini:

  1. Oppa Milk

Galeri Wisata

Di café ini, kamu bisa mencicipi aneka olahan makanan dan minuman yang berasal dari susu sapi. Jadi dijamin aman dan sehat, apalagi rasanya yang nikmat.

Wajib banget deh untuk kamu icipi. Di cafe ini tersedia aneka makanan, minuman, dan juga cemilan yang berkisar mulai dari harga 4k-20k.

Untuk makanan dan cemilannya ada ayam goreng, kentang goreng, mendoan, mie, dan lain-lain. Nah minumannya juga tersedia berbagai macam jenis nih, ada hazelnut coklat, kopi vanilla latte, caramel machino, jus anggur, jus strawberry, thai tea, dan masih banyak lagi.

Oppa Milk berlokasi di Jalan Sultan Fatah, Kauman dan beroperasi setiap hari dari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Selain nongkrong atau berkumpul bersama teman, kamu juga bisa mengerjakan tugas dan berswafoto disini.

Tempatnya nyaman, banyak stop kontak dan dekornya sangat menarik dengan wallpaper bergambar sapi yang lucu-lucu.

  1. Hehe Coffee Shop

Galeri Wisata

Nama Hehe Coffee Shop memang terdengar cukup unik dan sangat menggambarkan anak muda saat berkomunikasi lewat media sosial. Terbukti, cafe yang berada di Kauman, Bintoro ini sering menjadi tempat nongkrong idaman para anak muda.

Tempatnya nyaman dan sangat instagramable. Didominasi dengan warna putih, cafe ini semakin terlihat elegan dengan hiasan-hiasan pada dindingnya.

Ada tulisan-tulisan penyemangat, tulisan dengan lampu warna, dan gambar-gambar yang aesthetic. Disini ruangannya ber-AC, ada smooking area-nya juga, dijamin deh kamu akan dibuat nyaman dan betah berlama-lama di Hehe Coffee Shop.

Tak hanya menyajikan kopi, cafe ini juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang rasanya sangat lezat. Ada spaghetty, fried rice, potato wedges, mocktail, ice blend, dan masih banyak lagi.

Tenang saja, cafe yang satu ini juga sangat merakyat kok harga menu-menunya mulai dari kisaran 10k-22k.

  1. ARO Cafe

Galeri Wisata

Nama ARO Cafe sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Demak. Tak heran jika cafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung dari mulai anak muda hingga orang dewasa pasti akan dibuat nyaman dan betah berlama-lama disini.

Kafe yang berada di Jalan K Turmudzi, Bintoro ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok banget untuk kamu yang ingin nongkrong saat akhir bulan.

Kisaran harganya itu dari mulai harga 3k sampai 20k. Kamu bisa memesan ice cream, aneka olahan mie, burger, steak, milkshake, smoothies, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

Porsinya juga gak main-main loh, pasti kamu akan dibuat kekenyangan. Untuk tempatnya, ARO Cafe mempunyai tempat yang lucu dengan warna-warni pastelnya.

  1. Kopi Ruang Hati

Galeri Wisata

Foto: www.kilaspersada.com

Kopi Ruang Hati adalah sebuah cafe kopi yang terletak di Bogorame, Bintoro. Tempat ini juga menjadi favorit untuk nongkrong-nongkrong cantik nih.

Kamu juga bebas selfie-selfie loh, selain tempatnya yang kekinian ada juga nih vespa yang unik dan cantik dipajang di dalam cafe, waw instagenic sekali! Selain tempatnya yang kekinian, menu yang disajikan juga sangat kekinian nih.

Banyak menu yang sedang viral disajikan di tempat ini, seperti thai tea, cappucino, matcha, minuman dengan boba, es kopi susu regal, roti bakar milo, dan masih banyak varian lainnya. Tenang aja, menu-menu kekinian ini dijual dengan harga yang terjangkau kok.

Lokasinya yang berada di tengah kota menjadi daya tarik lebih untuk cafe ini. Kamu juga bisa kok untuk mengadakan acara atau pertemuan disini, karena Kopi Ruang Hati memiliki tempat yang luas.

Pelayannya juga sangat ramah-ramah, jadi kebutuhanmu akan disajikan dengan sebaik-baiknya.

  1. Nggon Nongkrong’s Cafe

Galeri Wisata

Nggon Nongkrong’s Cafe merupakan salah satu cafe di Demak yang cukup unik dan menarik. Menawarkan sensasi nongkrong yang beda tentu menjadi daya tarik sendiri untuk dikunjungi.

Nantinya kamu bisa melihat pemandangan yang alami dari atas atap dan bersantai ditemani oleh semilir angin. Cocok banget ya untuk yang suka merenung dan ingin mengistirahatkan pikiran sejenak.

Baca juga :  Promo Agustusan, Menginap 2 Malam di Noormans Hotel Hanya 774K

Lebih bagus lagi kalau kamu datang ke tempat ini saat malam hari, dengan melihat langit yang penuh bintang tentu sangat memanjakan mata. Lokasinya sendiri berada di Jalan Teuku Umar Nomor 4, lantai 2 warung makan SEGOKU.

Tak hanya tempatnya yang unik dan menarik, Nggon Nongkrong’s Cafe juga terkenal karena menunya yang berbagai macam dan tentu saja sangat menggugah selera. Kamu bisa mencicipi aneka snack, pasta, pizza, juice, coffee, dessert, shake & float.

Tenang saja, harganya gak bikin kantong jebol kok, menu disini berkisar diantara harga 5-25k.

  1. Kafe’in Coffee Shop

Galeri Wisata

Kafe’in Coffee Shop adalah sebuah cafe kopi yang terletak di Jalan Sultan Fatah No 40. Cafe yang buka dari mulai pukul 3 sore hingga tengah malam ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Pasalnya, tempat ini memang sangat cocok dan bikin ketagihan banget deh. Siapapun wajib dateng ke tempat ini, karena tempatnya yang nyaman dan menu-menunya juga dijamin nikmat.

Karena tempatnya sangat cozy dan unik, kamu bisa kok untuk berswafoto dan pasti hasilnya akan instagenic banget. Untuk tempatnya kamu juga bisa milih nih, mau di indoor atau outdoor, karena luas tak jarang kafe ini sering dijadikan tempat untuk mengadakan sebuah event atau acara.

Kafe’in Coffee Shop menyediakan berbagai menu minuman dan makanan yang sangat menggugah selera. Harganya juga sangat merakyat kok, berkisar dari mulai 8k hingga 20k.

Kamu bisa memilih aneka jenis minuman seperti coffee, milk, latte, squash, frappe, juice, chocolate, dan aneka snack.

  1. Cafe King 88

Galeri Wisata

Terletak di Jalan Pemuda, Bintoro ada sebuah cafe yang menjadi favorit para kawula muda. Cafe hits ini bernama Cafe King 88.

Kafe ini hits dan terkenal karena mempunyai tempat yang sangat nyaman sehingga cocok untuk dijadikan tempat kumpul-kumpul. Uniknya, kafe ini memiliki area-area yang berbeda.

Ada indoor yang nyaman dan outdoor belakang yang menawarkan suasana pedesaan. Kamu juga bisa memilih untuk duduk dengan gaya lesehan ataupun dengan meja kursi yang terbuat dari kayu.

Selain itu, Cafe King 88 juga memiliki area bermain anak dan gazebo yang luas, kamu juga bisa ber-selfie ria di area photobooth. Untuk makanan dan minumannya gak usah diragukan, karena menu-menu disini sangat murah dan lezat.

Memuaskan banget ya sob!

  1. Kopi Teras 21 Coffee Shop

Untuk para pecinta kopi, kurang afdol rasanya jika belum pernah mengunjungi Kopi Teras 21. Kenapa begitu? Karena tempat ini tuh surganya para pecinta kopi. Banyak sekali varian rasa kopi bahkan single origin dari berbagai daerah.

Gak hanya mencicipi kopi hitam saja, kamu juga bisa kok mencicipi kopi robusta khas Sumatera, Jawa, Giyo, Kaliso, Bali, dan berbagai daerah lainnya. Tenang, Kopi Teras 21 juga menyediakan minuman di luar kopi kok ada bubble gum, ice blend, juice, dan milkshake.

Jangan lupa untuk mencicipi cemilan-cemilannya yang tak kalah lezat seperti seblak, roti bakar, pisang bakar, sosis bakar dan masih banyak lagi. Lokasinya sendiri berada di Jalan Bhayangkara, Petengan Selatan dan buka dari siang hari hingga tengah malam.

Dengan konsep minimalis dan menawarkan suasana yang romantis, pasti deh kamu akan betah berlama-lama disini. Apalagi jika bisa menyaksikan langsung live kroncong dan stand up comedy, semakin seru dong pastinya.

  1. Sultan Factory

Galeri Wisata

Jangan mengaku anak muda jika kamu belum pernah datang ke Sultan Factory. Pasalnya, cafe yang satu ini memang sangat kekinian dan hits di kalangan anak muda.

Tak heran, jika pengunjung kafe didominasi oleh para sepasang kekasih, atau ciwi-ciwi yang hobi selfie. Selain karena tempatnya yang nyaman dan kekinian, menu disini juga sangat enak banget.

Apalagi harganya juga ramah dengan kantong pelajar, berkisar mulai harga 1k sampai 8k. Murah banget ya, dengan harga segitu kamu sudah bisa memesan aneka milkshake, ice tea, makanan atau cemilan, soklat, dan menambah beberapa topping.

Penasaran? Langsung aja datang ke Jalan Pattimura No 22, Patengan Selatan. Sultan Factory buka setiap hari dari mulai pukul 11 hingga 21.00.

Yuk, kita nongkrong bareng di café kekinian ini sob!

  1. Raihan Coffee

Galeri Wisata

Kafe berikutnya yang sangat enak untuk dijadikan tempat nongkrong adalah Raihan Coffee. Lokasinya cukup strategis karena berada di tengah kota tepatnya di Bogorame, Bintoro.

Jika kamu berkunjung kesini, minGal yakin pasti kamu bakal ketagihan untuk datang kembali. Soalnya Raihan Coffee memiliki desain kafe yang sangat menarik dan kekinian.

Dekor-dekor dinding dan ruangannya juga sangat instagramable. Cocok banget nih untuk kamu yang suka memposting foto instagenic di sosial media.

Tak hanya dekornya saja yang menjadi sorotan, kenyamanan pengunjung kafe disini juga karena disajikannya lagu-lagu yang mengalun indah. Untuk makanannya gak usah diragukan lagi, pastinya enak dan murah.

Baca juga :  Berharap Berkah Tahun Tikus Logam di Best Western Premiere Solo Baru

Kamu bisa memesan sosis goreng, chicken crispy, kentang goreng, geprek, roti bakar es krim, burger, mocchacino, expresso, kopi susu, dan menu-menu lainnya.

  1. KV Cafe

Galeri Wisata

Untuk kamu kawula muda yang suka denger alunan full music, minGal sarankan untuk datang ke KV Cafe. Karena di tempat ini nantinya kamu bisa mendengarkan full music sepuasnya, kamu juga bisa rikues loh.

Selain itu, kamu juga bebas untuk internetan karena di kafe ini wifinya ngalir terus. Untuk menunya sendiri, KV Cafe menyediakan makanan dan minuman khas rumahan nih.

Ada roti bakar, sosis bakar, bakso bakar, nugget, dan kamu juga bisa untuk menambahkan toping lainnya misal coklat atau keju. Nah, untuk minumannya sendiri, kafe ini mempunyai minuman andalan yakni kopi hitam dengan citarasanya yang khas.

Tenang aja sob, gak usah khawatir kantong menangis, di kafe ini semua menu dijual dengan harga yang terjangkau kok. Jadi cocok untuk kamu yang ingin nongkrong walau uang sedang menipis.

Lokasinya sendiri berada di Jalan Teuku Umar, Bogorame, yuk kita datang disini!

  1. Kopi Pelangi Demak

Galeri Wisata

Nama pelangi tidak hanya melekat pada brand-nya saja, namun dekorasi tempatnya juga penuh dengan warna-warni bak pelangi. Disini kamu bebas ber-selfie ria nih, ada tangga dengan warna-warna pastel yang lucu, lalu di dindingnya juga banyak wallpaper dan lukisan yang instagenic.

Dijamin cocok untuk menjadi latarbelakang foto instagenic-mu. Menu di Kopi Pelangi Demak juga tidak mengecewakan.

Dengan harga yang terjangkau serta rasanya yang sangat menggugah lidah menjadikan tempat ini hits di kalangan masyarakat. Menu-menu disini antara lain chicken rice bowl, squash, aneka kopi, kentang goreng, pisang coklat dan masih banyak lagi yang lain.

Jika tertarik langsung saja datang ke outletnya yang berada di Jalan Diponegoro No 1, Jogoloyo. Kamu bisa berkunjung setiap hari dari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Jadi jangan sampai menyesal karena tidak pernah berkunjung kesini ya sob.

  1. Angkringan Rooftop

Galeri Wisata

Kafe yang satu ini juga cukup unik nih. Kamu akan diajak untuk menikmati makanan di atas rooftop yang tentunya menawarkan pemandangan yang indah.

Melihat aktivitas dan lalu lalang dari kendaraan-kendaraan dibawah tentu memiliki sensasi tersendiri. Untuk yang ingin mengerjakan tugas, nongkrong, ataupun hanya ingin menghabiskan waktu luang wajib untuk datang kesini.

Desain interior yang memadukan warna putih dan perabot-perabot kayu membuat tempat ini mempunyai kesan tenang dan eksotis. Di dindingnya juga banyak tergantung hiasan-hiasan kayu yang lucu, dan tentu saja bisa kamu jadikan latarbelakang foto.

Yang menarik, walaupun berkonsep cafe kekinian untuk anak muda, Angkringan Rooftop juga memiliki aneka menu khas Jawa. Bahkan menu-menu khas Jawa inilah yang menjadi favorit oleh para pengunjung karena rasanya yang unik dan nikmat.

Jika tertarik, datang saja langsung ke Jalan Sultan Fatah.

  1. Angkringan Cindel Tikus

Galeri Wisata

Angkringan Cindel Tikus adalah sebuah kafe yang memiliki konsep unik, yakni cafe yang berbentuk angkringan sederhana dan merakyat. Beda dengan cafe-cafe lainnya yang terkesan mewah.

Dengan konsep ini, membuat banyak pengunjung yang datang bahkan dari segala macam usia. Walaupun sederhana, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Ada stop kontak, free wifi, dan TV LED.

Kamu juga bisa berswafoto di dinding-dinding angkringan yang memiliki berbagai desain. Tidak mengecewakan ya, cocok untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas atau hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Lokasi dari Angkringan Cindel Tikus berada di Jalan Sunan Kalijaga, Kadilangu dan buka setiap hari dari mulai pukul 11 pagi hingga 11 malam.

  1. Demak Coffee

Galeri Wisata

Terlihat dari namanya, tentu saja kafe ini berada di Demak dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat sekitar. Lokasi tepatnya berada di Jalan Kyai Turmudzi No 10.

Untuk jam operasionalnya, kafe kopi ini buka setiap hari dari mulai pagi hingga malam hari. Walaupun cukup sederhana, tetapi tempat ini sangat nyaman kok untuk digunakan nongkrong bersama.

Areanya terbagi menjadi dua yakni indoor dan outdoor. Kamu juga bisa memilih lesehan ataupun dengan meja kursi, wah menarik ya sob!

Untuk makanan, di Demak Coffee menyediakan aneka cemilan dan kopi serta jus buah yang sehat. Rasanya juga beraneka ragam kok, jadi jangan sampai kebingungan ketika memesan ya. Oh ya, untuk harga gak usah khawatir karena disini harganya sangat merakyat jadi tidak membuat kantong menangis.

Wah ternyata banyak ya cafe yang menarik di Demak. Bahkan diantaranya juga terkesan unik dan bikin orang penasaran. Jadi gak perlu ragu lagi dong untuk icip-icip menu di 15 cafe tersebut.

Jangan lupa ajak mimin atau orang tersayangmu juga ya. Happy Vacation sob! (dindaidhy)

Artikel Lainnya

Leave a Comment