Bak Gagal Move On, Viral Pria Mengamuk di Pernikahan Mantan, Bikin Heboh Sampai Harus Diamankan Warga - Suara.com
Bak Gagal Move On, Viral Pria Mengamuk di Pernikahan Mantan, Bikin Heboh Sampai Harus Diamankan Warga - Suara.com
Pria itu terdengar menangis meraung-raung dan terus memberontak saat berusaha ditenangkan sejumlah warga sekitar lokasi pernikahan.

Suara.com - Drama pernikahan memang tak pernah ada habisnya. Apalagi jika sudah melibatkan mantan kekasih yang mungkin masih menyimpan rasa hingga terus terjebak nostalgia.

Hal seperti itulah yang terlihat pada video unggahan akun Instagram @fakta.indo. Tampak seorang pria yang sampai menangis meraung-raung lantaran tidak terima mantan pacarnya sudah menyongsong hidup baru bersama laki-laki lain.

Video yang diunggah pada Rabu (11/5/2022) itu tak disertai keterangan jelas direkam kapan dan di mana. Hanya terlihat seorang pria yang dikerumuni beberapa pria dewasa lain yang berusaha menariknya meninggalkan lokasi pernikahan.

Pemilik video terlihat berada di dalam venue pernikahan, merekam mantan kekasih mempelai yang berteriak dan berusaha memberontak dari cengkeraman sejumlah warga.

Baca Juga: 5 Prinsip yang Harus Ada dalam Pernikahan, Salah Satunya Adalah Mau Belajar

"Seorang pria mengamuk di pernikahan mantannya hingga harus diamankan oleh warga sekitar," tulis @fakta.indo sebagai caption unggahannya, dikutip Suara.com pada Kamis (12/5/2022).

Pria itu berteriak dan menggeram meski sejumlah warga berusaha mengamankannya agar tak mengacau di pernikahan tersebut. Ia juga terlihat beberapa kali memberontak demi memaksa mendekati venue pernikahan.

Meski begitu, tangis meraungnya sejak tadi tentu sudah mencuri perhatian publik, terlihat dari beberapa tamu pernikahan yang terekam ikut menyaksikan amukan pria tersebut.

Video singkat ini pun mencuri perhatian banyak warganet dan membuahkan beragam reaksi. Bahkan anggota DPD RI Fahira Idris juga ikut meninggalkan jejaknya di postingan ini.

Sejumlah warganet terlihat mendesak pria tersebut untuk move on dari kisah percintaannya yang telah kandas, sedangkan yang lain memberi saran kepada pasangan pengantin untuk pindah rumah saja setelah ini.

Baca Juga: Kocak! Lagi Malu-malu Ciuman, Pengantin Ini Malah Berakhir Hampir Terbakar, Publik: The Real Adegan Panas

"Yang sabar ya mas..." tulis Fahira Idris.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!