Konon Begini Kondisi Janda Rachma yang Disebut Kekasih Gelap Kasatpol PP Makassar, Duh - JPNN.com
Konon Begini Kondisi Janda Rachma yang Disebut Kekasih Gelap Kasatpol PP Makassar, Duh - JPNN.com
Konon kondisi psikologis wanita R alias Rachma yang disebut kekasih gelap Kasatpol PP Makassar cukup terpukul setelah pembunuhan Najamuddin Sewang terungkap.

jpnn.com, MAKASSAR - Kondisi wanita berinisial R yang diketahui sebagai Rachmawati alias Rachma yang disebut-sebut sebagai kekasih gelap Kasatpol PP setempat konon memprihatinkan.

Rachma merupakan Kasi Operasional Perhubungan Laut -sebelumnya Kasi Transportasi Darat Dishub Makassar yang menjadi salah seorang saksi kasus pembunuhan Najamuddin Sewang.

Najamuddin yang pegawai Dishub Makassar dihabisi oleh oknum polisi menggunakan senjata api atas suruhan Kasatpol PP nonaktif M Iqbal Asnan alias MIA.

Polisi menyimpulkan persoalan asmara menjadi motif MIA menghabisi Najamuddin. Mereka disebut-sebut terlibat cinta segitiga. Rachma-lah sang wanita yang diperebutkan. Wanita itu disebut sebagai kekasih gelap MIA.

Namun, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Iman Hud tidak mengetahui masalah cinta segitiga di balik pembunuhan pegawai Dishub itu.

"Dari hasil ungkapan di media sosial ada cinta segitiga, saya tidak paham karena ini tersembunyi. Kejadian itu baru saya tahu terungkap setelah kejadian," ucap Iman di Makassar, Kamis (21/4).

Sebagai pimpinan, Iman mengetahui ada 20 anak buahnya di Dishub Makassar yang dipanggil polisi, termasuk R alias Rachma yang diperiksa secara intensif sebagai saksi.

Dia menilai Rachma secara psikologis belum bisa aktif bekerja secara normal, terutama sejak kasus ini heboh di media dan media sosial.

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!