Komunitas Trail Baksos Renovasi Musala dan TPQ
Komunitas Trail Baksos Renovasi Musala dan TPQ
KUDUS – Bupati Kudus Hartopo mengapresiasi kepedulian dan empati komunitas trail, yang mengadakan bakti sosial renovasi musala dan Taman Pendidikan Al-Qurán (TPQ) Al-Hidayah. Menurutnya, upaya ters

KUDUS – Bupati Kudus Hartopo mengapresiasi kepedulian dan empati komunitas trail, yang mengadakan bakti sosial renovasi musala dan Taman Pendidikan Al-Qurán (TPQ) Al-Hidayah. Menurutnya, upaya tersebut sangat inspiratif, pasalnya, selama ini komunitas trail selalu identik dengan kegiatan hobi dan gelaran trabas.

“Ini namanya elegan, biasanya kegiatan komunitas trail dipandang arogan. Tapi ini justru menggalang baksos untuk renovasi musala setempat. Sangat bermanfaat,” ucapnya.

Hartopo berharap, kegiatan yang dilakukan komuitas trail dapat dicontoh komunitas lainnya.

“Ini kolaborasi yang keren dari komunitas dan masyarakat desa setempat. Bisa menjadi percontohan komunitas lain,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga berpesan, agar peserta menjaga lingkungan dan saling menghargai, baik antarpeserta maupun masyarakat. Sehingga, kegiatan berjalan lancar dan tidak ada permasalahan yang terjadi usai acara.

“Tetap menghargai satu sama lain. Semoga tidak ada yang cedera dan setelah acara pun tak ada permasalahan,” harapnya.

Ketua panitia Mulyono, berterima kasih atas dukungan penuh Bupati Kudus atas kegiatan baksos komunitas trail. Mulyono menjelaskan, baksos tersebut akan terus dilakukan. Apalagi, dampak positifnya dirasakan oleh masyarakat.

“Memang benar kami mengadakan baksos sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Desa Menawan. Ini akan jadi motivasi kami ke depan untuk menggelar acara serupa,” bebernya.

Penulis: Kontributor Kab Kudus
Editor: Di, Diskominfo Jateng

Jl. Pahlawan No.9, Mugassari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249

Telp:024-8415548, 8453676

Fax:024-8311266

Email:ppid@jatengprov.go.id

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!