Kehadiran BPJAMSOSTEK di MPP Permudah Pelayanan Publik - Suara Merdeka Banyumas - Suara Merdeka Banyumas
Kehadiran BPJAMSOSTEK di MPP Permudah Pelayanan Publik - Suara Merdeka Banyumas - Suara Merdeka Banyumas
Sebanyak 17 instansi termasuk BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) sepakat menandatangani Nota Kesepahaman Percepatan Penyelenggaraan MPP

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com- Percepatan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di seluruh Indonesia, terus diupayakan pemerintah.

Beberapa upaya yang dilakukan yaitu dengan menggandeng sejumlah kementerian, lembaga, BUMN, dan Badan Hukum Publik untuk berkomitmen menyediakan layanan di MPP.

Sebanyak 17 instansi termasuk BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) sepakat untuk menandatangani Nota Kesepahaman Percepatan Penyelenggaraan MPP ini pada Selasa, 28 Juni 2022.

Baca Juga: Tujuh Wakil Indonesia Siap Berjuang di Babak Perempatfinal Malaysia Open 2022

Hadir langsung pada acara tersebut Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md sebagai Menteri PANRB ad interim.

Direktur Utama BPJAMSOSTEK dalam keterangannya mengatakan, pihaknya akan turut serta berkolaborasi serta berkomitmen membantu mempercepat pembangunan MPP terealisasi di seluruh penjuru tanah air.

“BPJAMSOSTEK merupakan salah satu bagian dari lembaga negara yang menyelenggarakan pelayanan publik, konsen kami sejalan dengan harapan pemerintah yakni menghadirkan pelayanan yang lebih lengkap, lebih mudah, lebih cepat,” jelas Anggoro.

Baca Juga: Innalillahi Men PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Dirinya melanjutkan, dengan adanya MPP di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia, akan mempermudah pekerja mendapatkan informasi jaminan sosial ketenagakerjaan, mendaftar menjadi peserta hingga melakukan pengajuan klaim.

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!