Intip 5 Content Creator Indonesia Bugil di OnlyFans, No.3 Buat Resah - IntipSeleb.com
Intip 5 Content Creator Indonesia Bugil di OnlyFans, No.3 Buat Resah - IntipSeleb.com
Deretan content creator Indonesia yang bugil di OnlyFans, salah satunya adalah Connell Twins dan Dea OnlyFans.

IntipSeleb – Baru-baru ini, kasus Dea OnlyFansmenyita perhatian publik. Ia diamankan pihak kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di kediamannya di Malang, Jawa Timur dan telah ditetapkan sebagai Tersangka.Dea ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan atas kasus konten pornografi di Polda Metro Jaya.

Namun ternyata tidak hanya Dea yang menjadi content creator yang berani mengumbar bagian sensitifnya di OnlyFans. Lantas, siapa saja mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sebagian orang mungkin sudah mengenal sosok gadis kembar yang besar di Australia. Mereka adalah The Connell Twins yakni Christy Connell dan Carly Connell. 

Keduanya tidak enggan mengumbar tubuh bugilnya di aplikasi OnlyFans. Keduanya mengaku sengaja menjual foto bugilnya di OnlyFans untuk menghasilkan uang. 

Uniknya, kedua orang tua Connell Twins mendukung tindakan anaknya dan membebaskan mereka melakukan apapun. “Bro, setiap orangtua berbeda dan kuberi tahu jika, mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin coba tanya mamahnya aja sendiri @siti.junengsih dan sekarang kalian nggak bisa komen apa-apalagi karena mamah aku ngedukung banget aku bikin onlyfans," ujar Carly Connell.

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!