Ikatan Alumni SMAN 1 Jepara Dikukuhkan, Ini Misinya - Suara Merdeka Muria - Suara Merdeka
Ikatan Alumni SMAN 1 Jepara Dikukuhkan, Ini Misinya - Suara Merdeka Muria - Suara Merdeka
Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Jepara (IKA SMANSARA) masa bakti 2022-2026 di kukuhkan. Muhammad Jamhari terpilih sebagai ketua IKA SMANSARA.

JEPARA,suaramerdeka-muria.com -  Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Jepara (IKA SMANSARA) masa bakti 2022-2026 di kukuhkan.

Terpilih sebagai Ketua Umum yaitu Muhammad Jamhari, tokoh muda visioner, pengusaha mebel ternama, lulusan program Doktor Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Undip, yang juga pengajar di beberapa perguruan tinggi.

Kegiatan dihadiri Penjabat Bupati Jepara Edy Suprianta, Sekda Jepara Edy Sudjatmiko, dan Kepala Sekolah Ngaripah.

Baca Juga: Satu Alumni MTsN 1 Pati Dapat Beasiswa Kuliah di MSTUCA Rusia

Hadir juga dalam acara ini, Anggota DPRD Jepara Akhmad Faozi, Ketua Komite Sekolah SMAN 1 Jepara yang juga Mantan Kepala DPPKAD Kabupaten Jepara, Anwar Haryono beberapa tokoh masyarakat yang semuanya adalah alumni SMAN 1 Jepara.

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid yang menyempatkan diri memberikan arahan via zoom. Kehadiran tokoh-tokoh ini seakan menghembuskan angin segar untuk IKA SMANSARA bisa berkontribusi besar untuk pembangunan Jepara dalam berbagai aspeknya.

Dalam pernyataannya kepada media, Ketua Panitia Abdul Kholiq, mengharapkan, acara pengukuhan yang disertai rapat kerja pertama dari pengurus, tidak hanya menjadi acara seremonial belaka, tetapi bagaimana bisa merumuskan rencana-rencana program dan kegiatan yang kontribusinya bisa dirasakan nyata oleh masyarakat.

"Sesuai dengan tema yang kita usung yakni Manunggal Rasa, Memayu Karsa, kita yakin bahwa bertemu dan bersatunya berbagai potensi besar yang ada di IKA Smansara, akan mampu membawa dampak positif untuk Jepara," katanya.

Ketua Umum Terpilih, Muhammad Jamhari, mengajak seluruh pengurus yang telah dikukuhkan, untuk bersama-sama bergerak cepat dan sistematis untuk membawa alumni SMAN 1 Jepara bisa berkontribusi lebih, terutama bagi almamater, keluarga alumni, dan menebar manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat Jepara.

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations