Bikin Ketawa, Intip Komentar Lucu Kaesang di Unggahan Lebaran Jokowi - VIVA - VIVA.co.id
Bikin Ketawa, Intip Komentar Lucu Kaesang di Unggahan Lebaran Jokowi - VIVA - VIVA.co.id
Jokowi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri dan juga buah hati, Kaesang Pangarep
Terbaru Populer Cari Menu Tutup Menu Bikin Ketawa, Intip Komentar Lucu Kaesang di Unggahan Lebaran Jokowi Senin, 2 Mei 2022 - 12:25 WIB Oleh : Kaesang Pangarep Logo ads
Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA
Share :

VIVA – Presiden Joko Widodo bersama sang istri, Iriana Jokowi merayakan hari raya Idul Fitri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Informasi itu disampaikan langsung oleh Jokowi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Jokowi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri dan juga buah hati, Kaesang Pangarep. Jokowi mengenakan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Iriana mengenakan mukena berwarna putih.

Berbeda dengan kedua orang tuanya, Kaesang justru tampak mengenakan baju koko dan kain berwarna hitam. Jokowi melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

"Saya melaksanakan salat Idulfitri pagi ini di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Sebagai imam dan khatib dalam kesempatan adalah Masmin Afif yang sehari-hari adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DI Yogyakarta," kata Jokowi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

"Dalam khotbahnya, khatib menyampaikan bahwa Idulfitri adalah momentum emas untuk memperkuat solidaritas kemanusiaan umat dengan saling peduli, berbagi, dan menghargai, saling merajut silaturahmi, menyapa dan memaafkan, serta mengaktualisasikan nilai-nilai fitrah dalam perbuatan nyata dan perilaku mulia," tulisnya menambahkan.

Sontak saja, unggahan Jokowi itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 290 ribu like, dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar.

Dari banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian, yakni komentar lucu dari Kaesang Pangarep. Dalam komentarnya itu, Kaesang meminta agar Jokowi menandai akun Instagram miliknya.

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!