Andy Eswe Meriahkan Prambanan Jazz 2022 - Suara Merdeka Jakarta - Suara Merdeka
Andy Eswe Meriahkan Prambanan Jazz 2022 - Suara Merdeka Jakarta - Suara Merdeka
Pantomimer Andy Sri Wahyudi akan turut ambil bagian aktif dalam gelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022. Andy Eswe, demikian sutradara te

YOGYAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Pantomimer Andy Sri Wahyudi akan turut ambil bagian aktif dalam gelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022. Andy Eswe, demikian sutradara teater, aktor, dan penulis bersemangat itu biasa disapa, akan tampil bersama sejumlah rekannya, melakukan pembacaan atas gelaran PJF 2022.

Mengartikulasi even sekelas PJF 2022 yang memasuki usia sewindu bukan perkara mudah. Tapi bagi Andy Eswe yang biasa ditempa hal-hal yang tidak mudah dalam kreatifitasnya, akan dilakukannya dengan seestetika mungkin.

"Wis pokoe wani sik," kata dedengkot Bengkel Mime Theatre di sesela latihannya, Kamis, (30/6/2022).

Andy Eswe dkk (Dok pribadi Andy Eswe )

Menurut Ong Harry Wahyu, visual artis dan seniman senior yang menekuni kiprah Andy Eswe, penampilan pantomimer jenaka itu bersama kawan-kawannya patut ditunggu. "Sesok Andy tampil di PJF, harus kita tonton dan soraki," kata Ong di hari pertama gelaran PJF 2022, Jumat (1/7/2022) malam.

Dengan melakukan sebuah pertunjukan yang mengandalkan gerak tubuh dalam menyampaikan ekspresi pemain serta cerita, Andi Eswe dkk akan memberikan pengalaman lain menyaksikan PJF 2022, yang tahun ini mengusung tagline; Sewindu Merayakan Rindu.

Andy Eswe dkk (Dok pribadi Andy Eswe )

"Kami Pemuda dan Pemudi pecinta seni Pantomim siap berperan serta meramaikan perhelatan PJF 2022 tanggal 1-3 Juli 2022. Mari saksikan dengan hati dan jiwa yang berseri-seri,'" kata Andi Eswe.

"Kami akan tampil pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2022. Mengiringi lagu mas Glenn Fredly yang dibawakan oleh Trio Lestari, " imbuh dia sembari merujuk single Kisah Romantis, Akhir Cerita Cinta dan Sekali Ini Saja.

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!