3 Cara Mengobati Sakit Gigi ala dr. Zaidul Akbar, Mudah Sekaligus Efektif Sembuhkan Sakit Gigi - Mapay Bandung - Mapay Bandung
3 Cara Mengobati Sakit Gigi ala dr. Zaidul Akbar, Mudah Sekaligus Efektif Sembuhkan Sakit Gigi - Mapay Bandung - Mapay Bandung
Seorang penulis buku JSR dr. Zaidul Akbar, kali ini akan membagikan beberapa cara yang bisa dipakai, untuk mengobati sakit gigi.

MAPAY BANDUNG - Seorang penulis buku JSR dr. Zaidul Akbar, kali ini akan membagikan beberapa cara yang bisa dipakai, untuk mengobati sakit gigi.

Seperti diketahui, sakit gigi adalah suatu kondisi yang sangat tidak menguntungkan bagi kita. Keberadaannya membuat tidak nyaman, hingga membuat suasana hati penderitanya menjadi berubah-ubah.

Agar sakit gigi tidak menjadi permasalahan yang serius, segera atasi dengan cara ala dr. Zaidul Akbar berikut ini.

"Obat sakit gigi alami yang paling ampuh? Ada 3 cara pak bu, semua bahan yang dibutuhkan ini mudah ditemukan," ujarnya.

Baca Juga: Gerakan Sholat Ini Mampu Atasi Paha, Betis, dan Perut yang Menggelambir, dr. Zaidul Akbar Ungkapkan Caranya

Seperti dilansir MapayBandung.com dari Instagram @kampusmadu, Rabu 9 Maret 2022, ada 3 cara insipirasi dr. Zaidul Akbar, yang bisa dipakai untuk mengobati sakit gigi.

1. Kumur dengan air garam

Kumur dengan air garam, adalah cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengobati sakit gigi.

"Siapkan 1-2 sendok makan garam dapur, lalu larutkan ke dalam segelas air hangat. Gunakan larutan garam tersebut untuk berkumur selama 30 detik. Ulangi beberapa kali, hingga nyeri mereda," tutur dr. Zaidul Akbar.

Comments

http://galeriwisata.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!